Image of Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen

Text

Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen



Dalam konteks bisnis modern yang semakin kompleks dan dinamis, strategi pemasaran telah menjadi elemen penting dalam mencapai tujuan utama perusahaan, yaitu menciptakan kepuasan konsumen yang berkelanjutan. Buku ini menggambarkan hubungan antara strategi pemasaran yang terencana dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi, serta menguraikan faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran dan kepuasan konsumen.

Strategi pemasaran berperan sebagai landasan bagi perusahaan untuk mengidentifikasi, merancang, dan mengkomunikasikan nilai tambah produk atau layanan mereka kepada pasar sasaran. Hal ini melibatkan berbagai elemen seperti segmentasi pasar, targeting, positioning, pengembangan produk, penetapan harga, promosi, dan distribusi. Saat strategi ini dijalankan secara efektif, perusahaan mampu memenuhi harapan konsumen, mengatasi persaingan, dan memperoleh pangsa pasar yang kuat.

Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen yang optimal. Kepuasan konsumen mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan, kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan dan harapan, serta pengalaman keseluruhan yang diperoleh oleh konsumen selama interaksi dengan merek. Kepuasan ini memiliki dampak jangka panjang, termasuk loyalitas konsumen, peningkatan penjualan berulang, serta promosi positif yang berasal dari konsumen yang puas.


Ketersediaan

BI-10365658.81 DES sMy LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RAT s
Penerbit CV. Literasi Nusantara Abadi : Malang.,
Deskripsi Fisik
15.5 cm x 23 cm, viii + 72 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786234956283
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan I: Desember 2023
Subjek
Info Detail Spesifik
15.5 cm x 23 cm, viii + 72 hlm.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini